RSS

Catatan Pengingat

Suatu hari, ketika saya sedang berusaha melepaskan penat setelah seharian berkutat dengan tugas yang membuat saya jenuh, saya menemukan sehelai kertas yang entah tertinggal atau sengaja ditinggalkan oleh kk saya tersayang di kamar.
Baris demi baris yang saya baca, membuat saya tergugah. Kemudian pikiran saya melayang, menelisik berbagai hal yang terjadi dalam hidup dan kehidupan saya.
Ini adalah petikan coretan yang tertera dalam kertas yang saya baca:

“Disaat kamu ingin melepaskan seseorang,
Ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya.
Disaat kamu mulai tidak mencintainya,
Ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya.
Disaat kamu mulai bosan dengannya,
Ingatlah saat terindah bersamanya.
Disaat kamu ingin menduakannya
Bayangkan jika dia selalu setia.
Saat kamu ingin membohonginya,
Ingatlah saat dia jujur padamu
Maka kamu akan merasakan arti dia untukmu..

Jangan sampai saat dia sudah tidak disisimu,
Kamu baru menyadari arti dirinya untukmu.

Yang indah hanya sementara,
Yang abadi hanyalah kenangan,
Yang ikhlas hanya dari hati,
yang tulus hanya dari sanubari.
Tidak mudah mencari yang hilang,
Tidak mudah mengejar impian,
Namun lebih susah mempertahankan yang ada,
Walaupun tergenggam tetapi bisa terlepas.."




-catatan kecil sebagai pengingat, 30.03.08-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment