RSS

Childhood



“Teringat masa kecilku,
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu...”

Sepenggal petikan lirik lagu Ada Band yang saya dengarkan ketika menulis coretan ini membuat saya sedikit mengenang masa kecil saya. Mungkin bagi siapapun di dunia ini, masa kecil adalah masa-masa yang indah, penuh dengan keceriaan, tawa dan canda bahagia. Bagi saya, masa kanak-kanak saya terasa begitu menyenangkan, dikelilingi keluarga yang hangat, berlimpah perhatian dari  orangtua dan saudara, tanpa ada beban, tanpa rencana dan menjalani hari seadanya mengalir seperti air. Mungkin kalau saat itu pikiran saya sudah lebih maju, saya akan berkata “yang akan terjadi, terjadilah..”

Sekarang, ketika beranjak dewasa saya seringkali ingin kembali ke masa-masa itu. Dunia orang dewasa yang penuh dengan intrik dan cerita lain di dalamnya kadang membuat saya tak ingin  tumbuh dewasa.  Terkadang saya iri dengan Peter Pan dan The Lost Boy yang tidak harus mengalami menjadi dewasa, mereka selalu ceria, tanpa masalah. Masalah yang mereka hadapi sehari-hari mungkin adalah : memilih makan puding atau es krim terlebih dulu sesudah tidur siang, ataukah memilih krayon warna hijau atau biru untuk menggambar sebuah gunung. Ya, sesederhana itu. Tapi itu mungkin masalah paling berat untuk seorang anak kecil. *hehe*

Neverland Passport
Andai saja Neverland memang ada dan bukan hanya sebuah kisah fantasi, mungkin saya termasuk ke dalam orang-orang yang ingin tinggal disana. Menjadi anak-anak dan berhenti bertumbuh. Walau hidup membuat kita dewasa dan memiliki segalanya, tapi kebahagiaan saat menjadi anak-anak terasa lebih menyenangkan.




For children all over the world
Enjoy your time, you’ll be missing them someday.” :)                     

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment