RSS

Cinta Sebatas Kata

Telah lama mengenalmu,
Telah lama pula aku mencintaimu..

Sembilan tahun aku mengenalimu dengan baik
Sembilan tahun pula aku mendampingimu
Merasakan pahit dan manisnya kehidupan..

Aku.., seorang perempuan
Yang berdiri mempertahankanmu
Saat seluruh dunia berusaha melepaskanku darimu

Mungkin aku terlalu bodoh
Karena mencintaimu yang tak lagi menjaga hatiku
Ataukah kamu terlalu pintar untuk mempermainkanku?

Saat waktuku tak lagi panjang,
Aku hanya ingin menghabiskannya dengan sempurna,
Mengenangmu dengan kenangan yang tetap baik
Seperti awal kita bertemu dahulu..

Sembilan tahun bukan waktu yg sebentar untukku mengenalimu
Juga bukan waktu sekejap untuk mempertahankanmu
Tapi.. sembilan tahunku tak cukup membuatku mengerti
Mengerti akan sikapmu yang menghianatiku..
Membuatku terjatuh dan semakin terjatuh ke dalam
Kesedihan yang tak berujung
Menyayat hatiku dengan luka yang tak pernah mengering..

Sembilan tahunku tak cukup membuatmu setia..
Aku mungkin adalah setengah dari nyawamu,
Separuh bagian dari hidupmu,
Kamu mungkin memang mencintaiku, membutuhkanku dalam hidupmu
Tapi kata – katamu yang lembut tak lagi membuktikan rasa sayangmu kepadaku
Karena bagiku cintamu hanya sebatas kata..

Sayangku,
Aku bersabar karena aku mencintaimu..
Aku bertahan karena aku menyayangimu..
Namun kini aku hanyalah sebuah jasad tanpa jiwa,
hati yang telah hancur tertiup angin kehampaan.

Aku lelah..,
Meredam segala perasaan yang terus memburuku..
Aku lelah hidup dalam kepura-puraan,
Aku lelah dengan segala kemunafikan dari dirimu..

Sayangku, maafkanlah aku
karena sepertinya aku tak lagi bisa menepati janjiku

Suatu saat ketika aku telah memalingkan wajahku darimu
Kamu tak akan pernah menemukanku,
Mungkin sampai saatnya tiba ajal menjemputku..

Sayangku,
Aku akan selalu menyayangimu
Walau dengan cara yang berbeda
Teruslah hidup dan berjuang untuk kebahagiaanmu
Meski aku tak lagi disampingmu..


I do love you (but it never be the same again)..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment