RSS

Skala Pertemanan

Saya memiliki teman yang ide atau pemikirannya menurut saya lebih matang kadang cenderung ajaib. Obrolan saya kali ini mengenai skala pertemanan.
Menurut teman saya, skala pertemanan dimulai dengan 0. Itu berlaku untuk seseorang yang kita mengenalnya sepintas ataupun tidak terlalu akrab. Skala 1 berlaku bagi teman yang kita mengenal orang tersebut dengan akrab ataupun sering berinteraksi. Sedangkan skala -1 dipergunakan untuk seseorang yang kita tidak pernah berinteraksi sama sekali, biasanya untuk musuh. Kalau saya gambarkan jelasnya akan menjadi seperti di bawah ini:


Nah kalo misalnya suatu saat mantan atau kecengan kita berkata “kita jadi teman aja” tetapi tidak pernah mau berinteraksi dengan kita lagi, apakah bisa kita kategorikan ke dalam kelompok skala teman?? Karena menjadi teman itu seharusnya berada di skala 0, bukan -1. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Billy Koesoemadinata said...

jadi penasaran, ini siapa ya temen yang dimaksud?

rianiutari said...

yg mana ya? haha

Post a Comment