RSS

Bukan Hanya Sebuah Ide

Sudah lama saya berniat untuk menuangkan bermacam buah pikiran saya ke dalam sebuah blog, hanya saja kesibukan dan rasa malas selalu menghinggapi dan menjadi alasan saya untuk memulainya. Hingga keinginan itu hanyalah menjadi keinginan belaka.
Memang rasanya selalu sulit untuk memulai sesuatu hal padahal ketika dikerjakan akan terasa mudah. Mengingat hal tersebut, beberapa bulan ini saya mulai menata diri untuk mewujudkan rencana saya. Akhirnya, lahirlah “Fortælle”. Dengan adanya “Fortælle”, saya berhasil membuat ide saya bukan hanya menjadi sebuah ide dan ini merupakan posting pertama saya. Happy bornday!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

rianiutari said...

tes

Konsep Bunga said...

bagus ,,, selamat bercerita :)

rianiutari said...

makasi...

Post a Comment